Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Asmara Terus Bergerak untuk Korban Banjir Kalsel

0 113
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Lembaga atau organisasi mahasiswa yang terhimpun dalam Aliansi Solidaritas Mahasiswa Palangka Raya (ASMARA) menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan, Sabtu (6/2/2021).

Bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang dilaksanakan dari tanggal 20 sampai 22 Januari 2021. Penggalangan dilaksanakan di beberapa titik persimpangan Kota Palangka Raya. Sebanyak 41 organisasi mahasiswa tergabung dalam aliansi tersebut.

Koordinator lapangan ASMARA, Imam Syaifudin mengatakan hasil penggalangan dana tersebut disalurkan dengan dua metode, melalui Rumah Kami Peduli (RKP) dan juga diserahkan langsung oleh perwakilan aliansi kepada masyarakat Kalsel.

Imam berharap bantuan yang diserahkan mampu memberikan manfaat dan juga meringankan beban dari masyarakat yang terdampak.

“Kami semua berharap bantuan yang telah disalurkan ini dapat mengurangi beban para saudara kita yang sangat terdampak dari musibah banjir ini, semoga mereka cepat bangkit dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala,” tutur Imam.

Dia juga berterima kasih untuk atas respon seluruh masyarakat Kota Palangka Raya yang sudah memberikan bantuan selama penggalangan dana berlangsung.

“Kami sampaikan terima kasih untuk masyarakat Palangka Raya. Mereka memberikan bantuan seikhlasnya dan tanpa keraguan menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara kita di Kalsel,” pungkas Imam. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.