Ultimate magazine theme for WordPress.

Anggota DPRD Mura, Gunawan: New Normal, Masyarakat Tetap Jaga Kesehatan

0 76
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIM NEWS.COM Puruk Cahu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Gunawan, meminta agar warga masyarakat tetap menjaga kesehatan, dimasa pandemi Covid-19 yang menuju era new normal.

Dikatakan oleh politisi PAN Murung Raya yang maju dari daerah pemilih Mura III tersebut tahun 2019, saat ini semua pihak sedang berjuang melawan paparan corona virus disease 2019 (Covid 19).

Namun meskipun dalam upaya pemulihan perekonomian pada tahun 2021, tentunya masyarakat tetap harus bekerja dan beraktivitas seperti biasa dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk menghadapi era pemulihan ekonomi tentunya warga tetap harus beraktivitas normal, namun pola kesehatan dalam bentuk protokol sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah,” kata Gunawan Jum’at 6 November 2020 di Puruk Cahu.

Beber anggota Komisi I DPRD Mura ini mengatakan, sekiranya pola kesehatan yang perlu dijaga dan terapkan oleh masyarakat yang terpenting adalah seperti tetap sering-sering cuci tangan setelah aktivitas, pakai masker dan juga hindari kerumunan yang berlebihan.(Saleh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.