Ultimate magazine theme for WordPress.

Anggota DPR RI Agustiar Sabran Serap Aspirasi di Kejari Kobar

0 102
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Dalam kunjungan resesnya ke Provinsi Kalteng, anggota Komisi III DPR RI Agustiar Sabran menyempatkan diri mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Agustiar menggelar audiensi santai dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kobar Dandeni Herdiana, Kamis, (15/4/2021). Selain menyerap aspirasi dari masyarakat, Agustiar Sabran menjelaskan kenapa Kejari Kobar menjadi salah satu lokasi yang dikunjungi dalam masa reses tersebut.

“Tentunya saya juga wajib menyerap aspirasi dari pihak lainnya. Diantaranya dari pihak yudikatif yaitu Kejari Kobar,” jelas Agustiar Sabran.

Iklan Ramadan BPN

Salah satu hal yang diapresiasi oleh Agustiar Sabran yaitu dilakukannya penegakan hukum mengapresiasi bagi pelanggar UU Karhutla yang juga menyasar tingkat korporasi. “Saya lihat dalam hal penegakan hukum Kejari Kobar sudah melakukan hal yang luar biasa,” jelasnya.

Iklan Travel

Ini merupakan bentuk dedikasi jajaran Kejari Kobar untuk menegakkan hukum yang adil serta tidak seperti anggapan orang yaitu hukum tumpul keatas namun tajam ke bawah, jelas Agustiar Sabran.

Ditempat yang sama, Kajari Kobar Dandeni Herdiana mengatakan lantaran DPR RI merupakan mitra dari Kejaksaan maka kunjungannya ke Kejari Kobar merupakan bagian menjalin silaturahmi kemitraan tersebut.

“Selain mendengar dan menyerap aspirasi dari kami, beliau juga turut memberikan masukan dalam berbagai hal terkait penegakan hukum,” terangnya.

Bahkan jelas Agustiar, dalam kasus tertentu seperti penegakan hukum terkait karhutla, beliau juga memberikan support pada kami, pungkas Kajari Kobar. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.