Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Anggota Dewan Mura Apresiasi PDAM Danum Pamulum

0 24
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PURUK CAHU – Anggota DPRD Murung Raya, Heriyus SE mengapresiasi atas rencana operasionalnya satu lagi tambahan mesin milik PDAM Danum Pambulum Murung Raya (Mura).

Dengan penambahan tersebut, tentunya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan PDAM di kawasan kota Puruk Cahu yang semakin berkembang dan bertambah kebutuhan pelanggan.

“Saya dapat informasi dari Direktur PDAM Murung Raya, yang mana akhir November ini akan dioperasionalkan mesin nya,” kata Heriyus, Senin 9 November 2020 di Gedung DPRD Mura.

Iklan Tengah Berita KPU

Menegenai sumber air baku, Legislator PDIP ini mengatakan bahwa PDAM Danum Pambulum sudah perlu mencari alternatif lain. “Ya memang sumber air baku di Durung Karengkeng sudah tidak bisa lagi menjadi sumber utama dalam memenuhi kebutuhan bahan baku air saat ini, karena kalau musim kemarau akan kering,” bebernya.

Dia menyebutkan bahwa dari informasi yang didapatkan, PDAM sudah ada sumber pasokan air bahan baku yaitu Danau Usung, sesuai dengan plan nya PDAM Mura saat ini. “Tapi karena saat ini sedang terkendala, karena anggraan yang dipangkas untuk menangi Covid-19 jadi tertunda,” tutupnya. (Saleh)

 

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.