Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Anggaran Minim, Halikin Jatah 1 Km Jalan Diperbaiki PBS

0 173
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor meminta kepada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait, agar melakukan pertemuan dengan pihak swasta, terutama perusahaan besar swasta (PBS) terkait pengerjaan perbaikan Jalan Lingkar Selatan yang saat ini rusak parah.

“Saat ini dana untuk pembangunan kurang, sehingga kita harus cari solusi untuk membangun daerah ini. Dana perbaikan yang akan dilaksanakan oleh pihak Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng),” kata Halikin.

Iklan Travel

“Untuk Jalan Lingkar Selatan, hanya Rp 10 miliar saja. Sedangkan panjang jalan yang mengalami kerusakan cukup panjang,” beber Halikin, Kamsi 25 Maret 2021.

Iklan Ramadan BPN

Lebih lanjut menurutnya, sehingga 2 kilometer yang rusak, paling tidak 1 kilometer pemerintah Provinsi Kalteng, 1 kilometer lagi ditanggung gabungan dari pihak swasta.

“Kita berharap, hal itu segera dilakukan agar tidak ada lagi angkutan berat melintas jalan dalam kota. Selain itu, jalan lingkar tersebut juga kuat dan lebih aman,” tegasnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.