Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Andrie Elia: Agustiar Anak Petani dan Sahabat Saya

0 800
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Andrie Elia mengatakan bahwa dirinya merupakan sahabat dekat dengan Anggota DPR-RI, Agustiar Sabran. Hal itu disampaikan oleh Adrie Elia, dalam acara Sosialisai 4 Pilar DPR-RI di Aula Rahan Kampus UPR Palagka Raya, 1 Oktober 2020.

Dia mengatakan bahwa dirinya tau betul perjalanan hidup dari Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah terasebut. “Saya Sahabat Agustiar, dia adalah anak seorang petani, dan bagaimana caranya agar bisa sukses silahkan ditanyakan,” bebernya

Sementara itu dalam kegiatan tersebut, Agustiar mengatakan bahwa dirinya memang benar dari kalangan bawah dan sampai pada titik ini melalui peroses yang dilalui tidaklah sebentar.

Iklan Tengah Berita KPU

“Saya juga berasal dari masyarakat bawah namun dengan usaha dan ikhtiar hingga sampai saat ini butuh peroses yang panjang, maka jangan mengeluh dengan keadaan sekarang, yakin usaha keras pasti mengantarkan pada tujuan,” tuturnya.

Agustiar mengingatkan bahwa Kalimantan Tengah akan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada). Untuk itu Agustiar meminta kepada masyarakat dapat mengunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya harapkan agar nanti bisa menilai dengan baik pemimpin yang keduanya memang putra daerah, seperti bagaimana kinerjanya selama berkerja dan diamanahkan rakyat,” tandasnya. (Redha)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.