Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Aksi Tanggap Bupati Kotim Diapresiasi DPRD

0 134
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur memberikan apresiasi  aksi Bupati H Halikinoor SH,MM bergerak cepat mengecek beberapa titik jalan rusak di wilayah kota Sampit.

Ketua Komisi IV DPR Kotim, Dadang Siswanto SH mengatakan tindakan Bupati Kotim merupakan langkah awal keseriusan dalam membenahi berbagai persoalan yang ada di daerah ini terutama jalan-jalan yang masih masuk dalam kategori rusak parah.

“Kami jajaran Komisi IV sangat mengapresiasi sekali langkah Bupati kita yang sudah mengecek jalan dalam kota yang mana masih dalam keadaan rusak parah salah satunya di kawasan jalan Kapten Mulyono, Kecamatan MB Ketapang,” Katanya.

Iklan Ramadan BPN

Disisi lain Legislator Partai Amanat Nasional itu menegaskan, dari berbagai hasil langkah Komisi IV yang sudah dilakukan belum lama ini.

“Baik sidak dilapangan, melakukan rapat dengan berbagai instansi terkait, bahkan koordinasi ke pihak Provinsi, bahwasannya kondisi jalan yang ada di beberapa titik di Kotim ini seharusnya dilakukan perawatan secara berkala, namun fakta lantaran persoalan anggaran sehingga menjadi kendala saat ini,” tutupnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.