Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Aklamasi, Sapto Nahkodai HMI FISIP UPR

0 54
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fisip Universitas Palangka Raya(UPR) sukses menggelar kegiatan Rapat Anggota Komisariat (RAK) dan Musyawarah Kohati Komisariat(MUSKOHKOM) yang dilaksanakan di Aula HMI Cabang Palangka Raya, Sabtu 31 Oktober 2020.

Dalam RAK dan MUSKOKOM kali ini, Sapto Subekti terpilih secara Aklamasi dan ditetapkan sebagai formatur ketua umum dan Samsin Yelisi Nensa sebagai formatur ketua umum Kohati Komisariat FISIP Universitas Palangka Raya.

Sapto akan mengemban amanah sebagai ketua HMI Komisariat Fisip UPR priode 2020-2021. Sapto dalam keterangannya mengatak akan menciptakan kepribadian kader yang lebih dewasa dan akan menghadirkan pola kaderisasi yang lebih kreatif lagi.

Iklan Tengah Berita KPU

“Insya Allah dalam satu periode kepengurusan ini akan menciptakan kepribadian kader yang lebih dewasa dan berbicara tentang bagaimana intelektual kader yang progresif dengan semangat Islam didalamnya bisa menjadi hal untuk menjawab persoalan yang ada di lingkungan kita baik itu kampus maupun luar kampus. Maka pola pengkaderan harus serius dibahas sebagaimana mestinya agar kreatifitas kader dan intelektual semangat Islamnya bisa menciptakan kebudayaan yang lebih bernilai,” ungkap Sapto.

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum HMI Komisariat FISIP Universitas Palangka (UPR), Rahmad Taufik berharap agar ketua umum selanjutnya bisa menjalankan roda organisasi dengan lebih baik dan tetap amanah dalam menjalankan tanggung jawabnya.

“Kemudian hal-hal yang baik dapat dilanjutkan dan yang kurang sekiranya diperbaiki, semoga kepemimpinan saudara Sapto Subekti di HMI komisariat FISIP Universitas Palangka Raya(UPR) periode 2020/2021 dapat memberikan perkembangan baru untuk tegap memajukan komisariat,” harapnya. (amalul)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.