Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Ahmad Diran Pimpin Lagi PAN Kalteng, Fakhrurazy: Semoga Berjaya

0 51
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, MUARA TEWEH – Akhmad Diran kembali terpilih menjadi Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah dalam muswil yang berlangsung, Ahad (20/12/2020). Ketua DPD PAN Barito Utara H Fakhrurazy angkat bicara soal terpilihnya Akhmad Diran.

“Saya memberikan apresiasi dan selamat kepada ketua DPW PAN Kalteng, dan semoga ke depannya tambah jaya lagi PAN serta bisa menjalankan program. Konsisten dalam pelaksanaan AD/ART sebagaimana yang di amanatkan melalui kongres V Kendari,” ujarnya Fakhrurazy.

Muswil yang berlangsung secara daring ini dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.
Turut pula sejumlah fungsionaris DPP serta pengurus PAN Kalteng.

Iklan Ramadan BPN

Setelah laporan dari ketua panitia Muswil ke V PAN Kalteng Nurkhalis Ridha dilanjutkan degan sambutan Ketua DPW H Ahmad Diran dan kemudian dibuka oleh sambutan dari Gubernur Kalimantan Tengah yang di bacakan oleh kepala Kesbangpol Kalteng Agus Pramono.

Muswil kemudian dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.
Selain itu, hadir secara langsung Ketua DPP POK PAN Ahmad Mumtaz Rais, yang memimpin sementara sidang sebelum di serahkan palu sidang kepada Zulkifli Hasan .

Setelah pembukaan, agenda dilanjutkan dengan sidang komisi dimana salah satunya menerima laporan pertanggung jawaban dari pengurus PAN Kalteng. Lpj langsung diserahkan oleh Ketua DPW Ahmad Diran dan diterima oleh Mumtaz Rais.

“Alhamdulillah maka dengan ini setelah menerima LPJ yang hampir mengalahkan UU Omnibuslaw tebalnya, maka secara langsung kepengurusan demisioner karena semua DPD sepeakat untuk menerimanaya,” kata Mumtaz yang dibarengi dengan ketukan palu sidang di tangannya.

Setelah itu, iapun menyerahkan palu sidang kepada ketua umum DPP yang didampingi oleh pengurus harian termasuk Pasha Ungu juga hadir.

“Alhamdulillah, palu sidang saya terima dan ini adalah Muswil yang dihadiri juga secara langsung ileh Pasha Ungu dan biasannya Muswil sebelumnya beliau belum bisa hadir, jadi beruntung kali ini beliau hadir,” kata Zulhas panggilan akrabnya.

Setelah itu, ia membacakan formatur untuk kepengurusan PAN Kalteng selanjutnya. Dimana formatur tersebut secara tunggal yaitu jatuh kepada Ahmad Diran yang langsung disepakati oleh semua forum.

Kemudian ia membacakan formatur pembantu lainnya, untuk menyusun kepengurusan PAN Kalteng yang diantaranya adalah Makhbub Indra Pratama, Tomy Irawan, Arif M Nurkim, Nataliasi, Okto YF Tundan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.