Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Agustiar Sabran Ingatkan Bantuan Tepat Sasaran

0 73
WAROUENG SOELTAN PANJANG

PANGKALAN BUN – Angota Komisi III DPR RI, Agustiar Sabran mengingatkan semua pihak agar tidak main-maing dengan bantuan sosial di masa pendemi Covid-19. Hal itu disampaikan Agustiar kepada wartawan usai menyaksikan rapid test massal di Kabupaten Kotawaringin Barat, belum lama ini.

Agustiar mengatakan bahwa dirinya mendapatkan amanah dari masyarakat Kalimantan Tengah menjadi anggota DPR RI. Sehingga kata dia, dirinya punya tanggung jawab terhadap masyarakat Kalimantan Tengah.

Agustiar mengatakan kalau saat ini pihaknya juga terus menyerap aspirasi masyarakat di kalimantan tengah khususunya dalam penyaluran bansos di masa pandemi Covid-19. “Itu salah satu tugas saya sebagai anggota DPR-RI melakukan pengawasan,” jelasnya.

Iklan Tengah Berita KPU

Agustiar menambahkan dirinya juga sudah membentuk Relawan yang benawa Relawan Muda Sugianto-Agustiar. Relawan tersebut bertugas membantu masyarakat dalah penyaluran bantuan paket sembako.

Paket sembako sendiri kata Agustiar merupakan sumbangan dari gajinya serta tunjangan dirinya dan Sugianto Sabran selama menjabat DPR-RI. “Pak Sugianto menyumbangkan Rp 9 Miliar gaji dan tunjangan serta anggaran rumah tangganya selaku gubernur selama 5 tahun. Saya juga demikian,” katanya lagi.

Untuk itu Agustiar berharap agar masyarakat Kalimantan Tengah tidak lagi kesulitan dalam menghadapi masa pandemi Covid-19. “Dengan catatan bantuan ini semuanya tepat sasaran,” tegasnya.

Agustiar mengakui kalau Covid-19 sangat berdampak pada ekonomi khususnya masayarakat di Kalimantan Tengah. Sehingga kata dia sebagai wakil rakyat, dirinya berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari apa yang dirasakan masyarakat. (red)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.