Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Aduh! Setelah Divaksin, Anggota DPRD Kotim Pingsan

0 457
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Salah satu Anggota DPRD Kotawaringin Timur, H.Ardiansyah mengalami pusing pungsing dan hampir pingsan setelah disuntik Vaksin Covid 19, Selasa 23 Maret 2021.

Dari informasi yang dihimpun yang bersangkutan menerima vaksin tahap kedua namun karena tensinya tinggi yang bersangkutan nyaris pingsan. Melihat kondisi seperti itu, perawat Puskesmas Baamang langsung mengambil tindakan dan membaringkan yang H Ardiansyah di ruang khusus untuk beristirahat sejenak.

Iklan Travel

Dikonfirmasi, H Ardiansyah membenarkan jika diiri bersama dua orang rekannya Riskon Febiansyah dan H Badriansyah melakukan vaksin tahap kedua. “Tadi pagi saya minum kopi dan belum sarapan karena hari ini ada jadwal vaksin lalu saya dan dua orang rekan langsung pergi ke puskesmas. Setiba disana saya sudah menyampaikan jika kondisi kurang sehat namun setelah dicek tensi saya hanya 150 setelah divaksin langsung naik hingga 170 itu yang membuat saya tidak sadarkan diri beberapa menit,” kata Ardin.

Iklan Ramadan BPN

Ditambahkannya sebenarnya tidak ada masalah divaksin covidnya. “Hanya kondisi saya pada saat itu kurang sehat oleh sebab itu masyarakat diharapkan tidak perlu takut divaksin asalkan kondisi sehat aman saja,” jelasnya.

“Saya saat ini sudah dirumah tensi sudah turun setelah di ambil tindakan oleh dokter setempat hanya butuh istirahat sebentar saja,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.