Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Ada Kecamatan di Kotim Bertatus Zona Putih Penyebaran Covid-19, Ini Daftarnya

0 28
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) saat ini masih berjuang untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. Operasi yustisi terus dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kotim.

Menurut juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kotim, Multazam, ada sejumlah kecamatan yang saat ini berstatus atau berada pada zona putih penyebaran Covid-19 di Kotim.

“Berdasarkan pemetaan dari Satgas Covid-19 Kotim, Kecamatan yang berstatus zona putih yaitu Kecamatan Bukit Santuai, Telaga Antang, Cempaga, Pulau Hanaut dan Teluk Sampit,” sebut Multazam, Jum’at 5 Februari 2021

Menurutnya, beberapa waktu lalu sempat ada 6 Kecamatan yang berstatus zona putih dan 2 zona hijau, sekarang berubah lagi ke zona merah.

Adapun kecamatan yang berstatus zona merah yakni Mentaya Hulu, Telawang, Kotabesi, Mentaya Hulu Selatan, Antang Kalang, Tualan Hulu, Parenggean, Cempaga Hulu, Baamang, Seranau dan Mentaya Baru Ketapang. 

“Kita harapkan masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah, mengurangi mobilitas dan menjaga jarak saat di liar rumah,” demikian Multazam. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.