Ultimate magazine theme for WordPress.

88 Ekor Sapi Kurban untuk 6 Kecamatan di Kobar

0 40
WAROUENG SOELTAN PANJANG

PANGKALAN BUN – Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyalurkan bantuan hewan kurban ke 6 Kecamatan. Penyaluran tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis oleh Bupati Kobar, Hj Nurhidayah, 30 Juli 2020.

Namun untuk penyaluran tahun ini, Pemkab Kobar akan memprioritaskan ke daerah yang terdampak banjir. Kesepakatan ini disampaikan langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, bahwa telah dilakukan kesepakan bersama panitia, untuk penyaluran hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 H Tahun 2020 ini, diprioritaskan kepada kecamatan yang terdampak Banjir.

“Tahun ini sedikit berbeda, hal ini dikarenakan kondisi covid-19 dan banjir kita priroritaskan untuk penyaluran hewan kurban kepada kecamatan yang terdampak banjir,” kata Nurhidayah.

“Jadi ada 3 kecamatan yang terdampak musibah banjir saat ini, yakni di Kecamatan Arut Utara, Kecamatan Kotawaringin Lama dan Kecamatan Arut Selatan,” tambahnya.

Panitia telah mengumpulkan 66 ekor hewan Qurban dari para donatur dan mendapat tambahan 22 ekor hewan kurban dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Jadi totalnya ada 88 ekor hewan kurban.

Hj Nurhidayah menambahkan, hal ini merupakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian bersama, agar semua masyarakat dapat merasakan momen hari raya idul adha ditengah pandemi Covid-19 dan Yang terdampak Banjir.
(Risa)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.