Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

8 Januari Kepengurusan SMSI Empat Kabupaten Dikukuhkan di Sampit

0 80

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – 8 Januari 2021, kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) empat kabupaten untuk masa bakti 2020-2025 dikukuhkan. Pengukuhan akan dilaksanakan di Sampit.

Keempat kabupaten itu adalah Kotawaringin Timur dengan Ketua Abdul Hafid, Seruyan (Bambang Hermanto), Katingan (Maulana Kawit) dan Lamandau (Hanafi).

“Persiapan sudah 70 persen dan didukung Bupati setempat H Supian Hadi,” kata H Sutransyah, Ketua SMSI Kalteng, Minggu (3/1) di Palangka Raya.

Menurut Sutransyah, kesiapan Ibukota Kotawaringin Timur, Sampit, disampaikan bupati pertengahan Desember 2020, bersamaan audensi pengurus SMSI Kabupaten Kotawarigin Timur. Bahkan sambung Sutransyah, Bupati Sugian mendukung penuh kegiatan itu.

Ditambahkan Sutransyah, Supian Hadi dijadwalkan membuka acara. Juga diagendakan turut memberikan arahan.

Dengan dikukuhkannya pengurus 4 kabupaten ini berarti sudah terbentuk 8 kepengurusan SMSI di Kalteng. Sisa 6 daerah yang belum terbentuk.

Iklan Duka Cita

“Kita berharap tahun 2021 sudah terbentuk. Ke depan SMSI benar benar tumbuh menjadi sebuah wadah yang independen dalam perjuangan pers,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.