Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

74 SMP di Kotim Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

0 25
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kotawaringin Timur (Kotim), Suparmadi menyebutkan bahwa sebanyak 69 persen Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat telah memulai pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah masing-masing.

“Tingkat SMP sederajat ada 74 sekolah dari 108 sekolah yang hari ini sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka,” sebut Suparmadi, Senin, 22 Februari 2021.

Menurutnya, kemungkinan besar sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka akan semakin bertambah. Karena saat ini masih dalam proses melengkapi persyaratan sesuai dari aturan pusat untuk pembelajaran secara langsung.

“Jumlah akan terus bertambah, karena kebijakan saat ini bukan lagi melihat zona Covid-19 kecamatan, namun kelurahan dan desa. Kita berharap nantinya kasus Covid-19 di Kotim terus berkurang hingga menunjukan 0 kasus. Sehingga, seluruh sekolah bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka. Mau bagaimanapun, belajar tatap muka lebih efektif daripada belajar daring. Olehnya, saya mengajak seluruh masyarakat berdoa agar pandemi segera berakhir,” tutup Suparmadi. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.