Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

52 Anggota Polres Kobar Naik Pangkat, Devy: Bukti Dedikasi

0 21
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS, PANGKALAN BUN – 52 personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalimantan Tengah menerima kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, Sabtu (2/1/2021).

“Kenaikan pangkat ini adalah sebagai penghargaan atas prestasi dan kinerja yang telah dilakukan oleh anggota Polres Kobar selama ini,” ucap Devy Firmansyah.

Polres Kobar telah mengusulkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi kepada 52 personel. Mulai dari AKP ke Kompol, hingga Barada ke Baratu.

“Salah satunya Kabag Ops dan beberapa Kapolsek dengan berapa anggota dan staf,” kata Devy.

Kapolres mengharapkan seluruh personel, yang mendapat anugerah kenaikan pangkat tersebut bisa lebih semangat dalam menjalankan tugas. Atas dedikasi dan kinerja yang baik ini, kata Devy, mereka berhak mendapatkan kenaikan pangkat.

Kapolres menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri. Bagi Polri, ini memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri.

Menurut dia, anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Karena pada hakekatnya, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota,” kata Kapolres AKBP Devy Firmansyah.

“Kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi tersebut, diberikan atas pengabdian bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat,” Devy melanjutkan.

Kenaikan pangkat terhadap 52 personel ini, tidak semua anggota bisa naik pangkat secara otomatis. Namun melalui tahap demi tahap.

“Apalagi kenaikan pangkat ini bertepatan pada tahun baru, semangat baru dan loyalitas baru yang perlu ditingkatkan lagi, lebih disiplin dan lebih dari tahun-tahun sebelumnya,” kata AKBP Devy Firmansyah. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.