Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

40 Pelanggar Prokes Dirapid Antigen, Ini Hasilnya

0 33
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Sebanyak 40 orang pengguna jalan yang sedang mengendarai kendaraan tidak menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) terjaring operasi yustisi penegakan disiplin. Kamis, 25 Februari 2021.

Operasi tersebut dilaksanakan di dua titik, yaitu di Jalan Muchran Ali dan di Jalan S Parman. Sehingga memudahkan petugas untuk melakukan Rapid Antigen di tempat sebagai sanksinya.

Pelaksana Harian (Plh) Satuan Tugas (Satgas) Penangan Covid-19 Kotim, Multazam mengatakan bahwa 40 orang yang terjaring hari ini telah dinyatakan non reaktif dari hasil Antigen.

Iklan Ramadan BPN

“Alhamdullilah semuanya non reaktif, kita telah menyediakan sebanyak 50 picis tes antigen untuk pengambilan sampel dari pelanggar protokol kesehatan terkait penyebaran Covid-19 di Kotim,” ungkap Multazam.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tahap awal dalam proses penerapan protokol kesehatan dalam satu titik yang tersanding yaitu operasi yustisi dengan tracking yang tujuannya mendidik masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.