Ultimate magazine theme for WordPress.

4 Saudara Kembar di Bone Menikah Bareng

0 231
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Sebuah foto hajatan pernikahan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali beredar dan viral di sosial media. Pernikahan ini bukan karena mahar atau uang panaiknya yang tinggi, melainkan pernikahan ini adalah empat pasangan yang duduk di pelaminan bersamaan.

Foto yang memperlihatkan empat pasangan ini menikah, pertama kali diunggah oleh akun media sosial Facebook bernama Aiye Mhan Lukman, Selasa (18/8). Dalam postingannya itu, Aiye Mhan Lukman menuliskan keterangan ” bantu viral gais..d bone pengantin serentak 4 pasang duduk bersandingan.. (emot ketawa)”.

Aiye Mhan Lukman yang dikonfirmasi melalui handphone miliknya mengatakan, resepsi pernikahan empat pasangan ini berlangsung di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Iklan Ramadan BPN

“Hari ini acara resepsinya. Lokasinya Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur,” kata Lukman, Selasa (18/8) seperti dikutip dari kumparan.

Keempat pasangan yang melangsungkan pernikahan secara bersamaan ini merupakan saudara kandung, yakni masing-masing, dua perempuan dan dua laki-laki.

“Saudara kembar itu. Jadi ada dua laki-laki dan dua perempuan juga. Orangtuanya bernama Muin dan Mesang,” ucapnya lagi.

Sementara itu, unggahan foto dari Aiye Mhan Lukman ini, kini sudah ditanggapi dengan 52 komentar dan dan dibagikan sebanyak 282 kali, semenjak di unggah delapan jam lalu.

Dalam kolom komentar postingan tersebut, beberapa warganet mengirimkan doa dan ucapan selamat kepada keempat pasangan agar hidup rukun. “Samawahki semua,” tulis akun Facebook Lia Marliaa Mallua.(int)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.