Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

38 Sapi Kurban dari Gubernur Kalteng untuk Masyarakat Kapuas

0 167

INTIMNEWS.COM –  Perhatian Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran  di masa Pandemi covid-19 saat ini terus mengalir ke masyarakatnya. Salah satu buktinya dengan menyalurkan 38 ekor sapi kurban ke Kabupaten Kapuas. Penyerahan sapi kurban tersebut dilakukan secara simbolis kepada sejumlah Mesjid, Selasa 28/7.

Penyerahan sapi kurban tersebut pun mendapatkan respon positif dari warga Kapuas. Ketua Majelis Masjid Al-Ikhsan Kuala Kapuas, Jalaludin menerima bantuan sapi kurban yang disalurkan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dihalaman Masjid Al Ihsan jantung kota Kapuas, sebanyak 35 ekor dan tiga ekor menyusul.

“Alhamdulillah, semoga berkah. Atas nama masyarakat, kami sangat apresiasi dan bangga atas perhatian baik pa Gubernur Kalteng menyalurkan Pemprov Kalteng, dan sekaligus secara pribadi Bapak H Sugianto Sabran dimasa pandemi ini masih tetap konsisten membantu masyarakatnya, kami bersyukur dan bangga,” kata Jalaludin.

Disebutkan Jalaluddin, pihaknya akan menyalurkan sesuai dengan peruntukannya. “Hewan kurban bantuan ini semoga menjadi berkah dan pertolongan bagi dermawan sekaligus pemimpin dicintai masyarakatnya. Sama-sama kita ketahui bagaimana sikap dan sifat dari sosok Sugianto Sabran yang sangat santun serta dermawan kepada masyarakatnya. Kami bangga,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng, Sri Suwanto menyampaikan amanat dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran. “Banyak hal manjadi pesan bapak Gubernur Kalteng, dimana salah satunya terkait penyerahan bantuan sapi kurban yang saat ini disalurkan sebanyak 35 ekor dan nanti menyusul 3 ekornya lagi,” ucap Sri Suwanto.

Kadishut Provinsi ini juga menyampaikan bahwa bantuan sapi kurban tersebut untuk masjid dan mushola juga terdapat bantuan untuk pondok pesantren Babussalam Kapuas sebanyak 3 ekor.  “Silakan seluruh panitia baik penyaluran bantuan tersebut di Kapuas maupun masing-masing panitia kurban melakukan tugasnya,” katanya. (rifai)

Iklan Duka Cita
Leave A Reply

Your email address will not be published.