Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

22 Pejabat Lingkup Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya Dilantik

0 77
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya drg. Andjar Hari Purnomo memimpin pelantikan dan pengambilaan sumpah jabatan terhadap pejabat pengawas di lingkungan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Palangka Raya. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Bhakti Husada Dinkes Kota Palangka Raya, Jum’at (/1/2021).

Sebanyak 22 pejabat pengawas dilantik langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya drg. Andjar Hari Purnomo. Dalam pelantikan tersebut Andjar mengharapkan para pejabat yang dilantik mampu memberikan solusi atas tantangan yang dihadapi oleh Dinkes Kota Palangka Raya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk merespon tantangan organisasi bagi dinas kesehatan palangka raya, baik itu eksternal dan internal. Sehingga kami mampu bergerak dengan lebih efektif dalam menyikapi tantangan tersebut, terutama juga di era pandemi ini,” kata Andjar.

Pejabat yang baru dilantik juga diharapkan mampu memberikan terobosan dan perbaikan untuk layanan kesehatan terhadap masyarakat. “Kami juga berharap terhadap teman-teman yang baru dilantik agar bisa menunjukkan prestasinya yang tujuannya tentu untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga bagian dari upaya Dinas Kesehatan Palangka Raya yang kedepannya akan melaksanakan vaksinasi covid 19 terhadap masyarakat. “Selain itu ini juga bagian dari persiapan kami yang mana kedepan akan dilaksanakan vaksinasi covid-19. Semoga semua pelaksanaan dapat dilakukan dengan baik,” pungkas Andjar. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.