Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

20 Pasien Covid-19 di Kotawaringin Barat Dinyatakan Sembuh

0 40
WAROUENG SOELTAN PANJANG

 

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Pasien sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) semakin hari terus bertambah. Hal tersebut disampaikan oleh satuan tugas penanganan Covid-19 dalam rilisnya. Untuk 25 Maret 2021,  pasien sembuh sebanyak 20 orang.

Informasi tersebut, disampaikan satuan tugas penanganan Covid-19 yang diakses tim INTIMNEWS bersumber dari website resmi http://covid19.kotawaringinbaratkab.go.id/ serta website resmi satgas Covid-19 Kalteng https://corona.kalteng.go.id/.

Iklan Ramadan BPN

“Hingga saat ini, jumlah pasien sembuh Covid-19 mencapai 2.634 orang,” tulis Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kobar Hj Nurhidayah melalui rilisnya.

Dalam data yang sama juga disampaikan adanya penambahan kasus baru Covid-19 sebanyak 4 orang.

Sehingga, jumlah kasus Covid-19 di Kobar mencapai 2.779. Sejak ditetapkannya ada pasien terkonfirmasi positif Covid-19 pada 3 April 2020.

Sehingga, dengan update data tersebut, kasus aktif Covid-19 di Kobar saat ini turun menjadi 94 orang. Sementara untuk kasus aktif adalah jumlah pasien positif Covid-19 yang masih menjalani perawatan di rumah sakit atau isoloasi mandiri.

Per hari ini tidak ada tambahan pasien Covid-19 yang meninggal, sehingga kasus pasien Covid-19 meninggal masih tetap yitu 50 orang.

Untuk itu, dalam setiap kesempatan, Bupati Kobar Nurhidayah selalu mengingatkan agar masyarakat disiplin protokol kesehatan. Dengan menerapkan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan menjaga jarak.

Selain itu, PPKM Mikro juga kembali diberlakukan, dalam rangka penanganan Covid-19. Bupati Kobar Nurhidayah mengajak masyarakat dapat menjalankan Protkes, agar pandemi covid ini dapat ditekan penyebaranmya. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.