Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

13 Dokter Periksa Kesehtan 4 Pasangan Bacalon Kepala Daerah Kotim

0 251
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Tahapan pilkada serentak memasuki pemeriksaan atau tes kesehatan bagi pasangan bakal calon. Setelah mendapatkan rekomendasi dari KPU ke 4 bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kotawaringin Timur (kotim) mengikuti test kesehatan di RS dr Murjani Sampit, 08 September 2020.

Dari pantauan intimnews.com pihak rumah sakit dr Murjani Sampit melakukan Test kesehatan kepada ke 4 bakal calon tersebut secara acak, dikawal Bawaslu, pihak kepolisian dan KPU. “Setelah pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di rumah sakit dr Murjani Sampit maka  bacalon akan berangkat ke Palangka Raya untuk mengikuti pemeriksaan rohani dan narkotika di HIMPSI dan BNN Kalteng pada 9 September,” kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim Siti Fathonah.

Sebanyak 13 dokter spesialis yang akan  terlibat menangani pemeriksaan kesehatan bacalon. Dari informasi yang dihimpun, pemeriksaan kesehatan bacalon diperkirakan memakan waktu hingga 8-9 jam, Untuk bacalon laki-laki akan menjalani pemeriksaan sebanyak 12 station, sementara untuk perempuan 13 station.

Iklan Tengah Berita KPU

Hingga berita ini dinaikan terlihat ke 4 bacalon masih melakukan Test kesehatan dan diperkirakan akan selesai sore nanti.( Adrianus )

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.