Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

11 Bacalon Wagub PDIP Diundang ke Jakarta, Nama Pasangan Riban Satia Tidak Ada

0 830
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Beredar Surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memanggil 11 bakal calon (Bacalon) Wakil Gubernur Kalimantan Tengah untuk memingikuti Fit and Proper Test, 17 Agustus 2020 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam surah DPP PDIP yang ditujukan ke PDIP Kalimantan Tengah, pada 14 Agusutus 2020. Surat dengan nomor 1869/IN/DPP/VIII/2020 tersebut meminta kepada DPD PDIP Kalteng untuk mengundang 11 nama bacalon wakil Gubernur untuk mengikuti Fit and Proper Test.

Dalam surat tersebut, Fit and Proper Test akan dilakukan di Kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro No 56 Menteng, Jakarta Pusat. Rencananya fit and proper test tersebut akan digelar pada pukul 16.00 WIB.

Iklan Tengah Berita KPU

Dari 11 nama yang diundang, tidak terdapat nama Rudy Yulianto yang disebut-sebut akan menjadi pasangan Riban Satia lewat PDIP. Ke 11 nama tersebut, yakni: Sigit K Yunianto, Willy Midel Yoseph, Asdy Narang, Leonard S Ampung, Supian Hadi, Rahmadi G Lemthan, Kepas Rangkai, Sipet Hermanto, Ujang Iskandar, Gunawan Angkat, dan Perdie M Yoseph.

Sementara itu, salah satu pengurus DPP PDIP yang dimintai keterangan, mengaku belum bisa memastikan keaslian surat tersebut. Namun kata dia, surat tersebut bisa benar adanya. “Saya pastikan dulu dinda, tapi itu bisa jadi benar,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDIP Kalteng, Sigit K Yunianto saat dihubungi, nomor Handphon yang biasa digunakan tidak aktif atau berada di luar jangkauan. (saleh)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.