Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

1014 Personil Naik Pangkat, Kapolda Dorong Anggota Lanjutkan Pendidikan ke Sarjana

0 33
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Sebanyak 1014 personil dan ASN Polri mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi per tanggal 1 Januari 2021. Hal ini dari hasil
Kinerja selama melaksanakan tugas dan mengabdi untuk negara, serta reward peningkatan pelayanan reguler.

Kegiatan kenaikan pangkat dilaksanakan dengan melaksanakan apel pasukan hingga memasang pangkat setingkat lebih tinggi bagi anggota Polri Polda Kalteng, termasuk juga jajaran.

Untuk keseluruhan personil Polda hingga Polres jajaran se Kalteng, sebanyak 1014 persobil, sementara untuk di Polda sekitar 350 personil yang mengikuti apel kenaikan pangkat dari berbagai satuan kerja.

“Ini sebuah anugrah dari hasil kinerja kawan kawan semua. Jadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolda Kalteng Irjen Dedy Prasetyo, saat memberikan arahan, di Mapolda, Jumat (1/1/2021).

Dikatakan Kapolda, tantangan ditahun 2021 harus dijadikan acuan personil kepolisian yakni meningkatkan kualitas kompetensi baik sekolah dan peningkatan ilmu, sehingga dalam menghadapi berbagai tantangan dapat dilakukan.

“Saya mendorong personil polri, bagi bintara dan perwira untuk sekolah S1, S2 dan seterusnya dan melakukan uji kompetensi sehingga mampu meningkatkan kualitas ilmu dan menghadapi tantangan kedepan. Selain menambah keilmuan di internal kepolisian dalam kompetensi, juga ilmu pendidikan di univertitas. Mengenai oknum anggota yang bermasalah, apalagi terkait narkoba, kita komitmen tidak memberikan ruang, apabila terbukti akan kita lakukan sesuai hukum berlaku,” kata Kapolda.

Usai melaksanakan apel, Kapolda bersama Wakapolda dan pejabat utama lainya menyambangi personil untuk memberikan selamat kenaikan pangkat dan memberikan semangat bekerja lebih baik lagi kedepanya.

Untuk rincian personil naik pangkat dilingkup Polda Kalteng sebagai berikut, dari pangkat Komisaris Polisi ke AKBP sebanyak delapan persobil, ditambah AKBP abdi 6 personil.
Kompol 11 personil, Kompol polres 9, Kompol abdi 1, Jumlah 21 personil se jajaran.

Akp polda 8 personil, Akp lingkup polres 35 Personil, Akp abdi 2 personil, Jumlah 44 personil. Termasuk juga perwira menengah, IPTU, kemudian bintara, dimana Jumlah polri polda 325 personil Dan Jumlah polri polres 681 personil, total semuanya 1014 personil. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.