Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

10 Bulan, Polsek Cempaga Bongkar 18 Kasus Narkoba

0 89
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, KOTIM – Polsek Cempaga Kotawaringin Timur membongkar 18 kasus penyalahgunaan narkoba dalam rentang 10 bulan terakhir.
Dari pengungkapan ini, narkoba jenis sabu masih mendominasi.

“Pengungkapan kasus narkotika oleh Unit Reskrim Polsek Cempaga ini terhitung dari bulan Februari sampai dengan bulan November 2020. Barang bukti sabu masih yang paling banyak disita,” ujar Kapolsek Cempaga IPTU Dwi Susanto, Rabu (16/12/2020).

Ia merinci, jumlah laporan polisi (LP) sebanyak 17 laporan. Jumlah tersangka sebanyak 18 orang dan jumlah barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 88.19 gram, berikut obat Dextro 72 butir dan obat Zenit 35 Butir.

Kepada awak media Iptu Dwi Susanto berkomitmen untuk memberantas peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Polsek Cempaga. Kata dia, semua upaya dilakukan dan semua kemampuan dikerahkan dalam pemberantasan tindak pidana narkotika.

“Semua kasus yang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cempaga sudah Tahap 2 atau P21,” kata Dwi.

Menurutnya, upaya memberantas tindak pidana narkotika tersebut sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Cempaga untuk menjaga generasi penerus bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Juga swbagai bentuk komitmen Polsek Cempaga dalam perang melawan narkoba.

Polsek Cempaga juga mengapresiasi masyarakat kecamatan Cempaga yang telah berkontribusi dalam memberikan informasi terhadap pelaku pengedar narkotika di lingkungan tempat tinggal mereka. Ini menandakan bahwa masyarakat Kecamatan Cempaga sangat peduli akan keselamatan anak-anaknya dalam hal bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Kami pihak Polsek Cempaga membuka pintu kepada semua masyarakat kecamatan Cempaga untuk menyampaikan Informasi peredaran narkotika maupun tindak pidana lainnya dan yakinlah bahwa kerahasian dari pemberi informasi akan terjaga dengan baik,” tutup Dwi. (Adrianus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.